google.com, pub-9132630506326419, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan Adsense Tidak Tampil? Lakukan Cara Ini!

iklan Google Adsense Blank

Akhir-akhir ini, banyak publisher Adsense yang kecewa karena iklan mereka tidak tampil, baik publisher Indonesia maupun luar negeri. Dalam hal ini durasi cukup bervariasi, ada yang mengalami 7 hari sampai 1 bulan lama. Atas kejadian, banyak para blogger yang kehilangan pendapatan mereka. Namun bagaimana mengatasi masalah ini?

1. PIN

Pastikan verifikasi PIN telah selesai (jika sudah ambang batas pengiriman). Google Adsense biasanya mengirimkan PIN setelah pendapatkan kita sebesar $10 atau setara Rp. 140.000 (tergantung kurs)

2. Verifikasi ID

Peraturan baru Google saat ini (khusus IDR) mewajibkan publishernya untuk verifikasi ID. Hal ini dilakukan karena terlalu banyak blog atau blogger Hoax yang meresahkan.

3. Verifikasi rekening

Untuk poin ke-3, verifikasi rekening juga sangat dibutuhkan. Jika anda sudah melalukan 'masukan ekening", segera lakukan. Biasanya ini akan membutuhkan waktu 2-3 haris sejak dikirimkan ke dalam rekening anda.

4. TAX
TAX atau pajak juga berpengaruh akan hal ini. Meskipun permintaan RSS pajak ini hanya terjadi beberapa negara saja seperti US dan Canada saja. NAmun untuk Canada, anda tetap akan dibayar jika anda tidak verifikasi PAJAK/TAX.

Nah, bagi anda yang mengalami hal di atas, silahkan lakukan beberapa poin penting ini. Semoga artikel ini bermamfaat. Salam

0 Response to "Iklan Adsense Tidak Tampil? Lakukan Cara Ini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel