google.com, pub-9132630506326419, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tidak Lagi Mengirim PIN, Google Adsense Hanya Butuh Verifikasi ID Untuk Terima Pembayaran?

Verifikasi ID Google Adsense

Google Adense tampaknya memiliki peraturan baru. Ketika saya memiliki akun Google adsense yang baru dan sudah mendapakan ambang batas pembayaran, tidak ada lagi pemberitahuan atau notifikasi verifikasi PIN yang terdapat, akan tetapi yang muncul adalah hanya notifikasi Verifikasi ID dan setelah sukses, Google Adsense memberikan notifikasi Verifikasi rekening.

BACA JUGA: Iklan Adsense Tidak Tampil? Lakukan Cara Ini!

Apakah "surat cinta" tidak ada lagi dikirim Google Adsense Indonesia?

Seperti jabaran diatas, hal ini baru diketahui pada bulan ini yaitu Agustus 2019. Sebelumnya, Google akan meminta kita untuk verifikasi ID dan setelah itu Google akan mengirimkan PIN pada alamat tersebut sesuai dengan data yang ada pada akun Adsense kita. Pengirimana PIN bevariasi waktunya, ada yang datang hanya 3 hari, 4 minggu dan ada juga yang tidak datang datang.

BACA JUGA: Kapan CPC Google Adsense Anda Besar? Ini Penjelasannya!

Namun bagaimana jika kita memiliki akun Adsense lebih dari 1? Sedangkan Google hanya mengizinkan 1 alamat hanya 1 akun Adsense. Seperti pengalaman saya, saya sudah mengirimkan I atau KTP yang sama untuk veifikasi ID, dan hal itu tetap disetujui, belum tahu sepenuhnya berapa maksimal bisa verifikasi ID dengan KTP yang sama. Minat untuk mencoba?

BACA JUGA: 3 Niche Blog Yang Tak Lekang Oleh Waktu

0 Response to "Tidak Lagi Mengirim PIN, Google Adsense Hanya Butuh Verifikasi ID Untuk Terima Pembayaran?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel