google.com, pub-9132630506326419, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Plugin WordPress Terbaik Yang Wajib Kamu Pasang

Plugin WordPress Terbaik Yang Wajib Kamu Pasang


Proses mengoptimalkan keberadaan situs Anda di mesin pencari organik meningkatkan lalu lintas di situs Anda. Satu dapat membuat situsnya sukses dengan membuatnya mudah ditemukan dan menggunakan plugin dan alat SEO.

Di bawah ini tercantum 11 plugin dan alat SEO terbaik untuk peningkatan situs seseorang:

1. MonsterInsights:

Untuk membuat keputusan bisnis yang lebih baik, menciptakan strategi pemasaran dan meningkatkan SEO situs Anda, analisis situs web adalah yang paling penting. Cara terbaik untuk menggunakan Google Analytics di WordPress adalah dengan menggunakan MonsterInsights. Ini adalah plugin Google Analytical yang ramah pengguna dan paling kuat yang digunakan untuk WordPress.

Orang dapat melihat kata kunci teratas (Kata kunci yang banyak digunakan orang untuk mencapai situs Anda) dari situsnya dengan menggunakan MonsterInsights. Ini memungkinkan koneksi akun Analitik Anda dengan konsol pencarian dan memberi Anda laporan konsol pencarian langsung di dasbor WordPress Anda.

Anda juga dapat melihat lalu lintas seluler situs Anda, konten paling populer, tautan keluar tertinggi dan rujukan teratas. Laporan-laporan ini dapat digunakan untuk meningkatkan konten SEO situs Anda dan mendapatkan lebih banyak backlink.

2.  YoastSeo:

Plugin SEO paling populer untuk WordPress di pasaran adalah Yoast SEO. Sejumlah besar fitur dan opsi SEO untuk pengoptimalan situs untuk mesin pencari serta pengunjung situs Anda. Anda dapat menemukan peta situs XML untuk mesin pencari untuk membuat indeks situs Anda lebih baik. Anda dapat membuat remah roti, mengatur URL kanonik untuk menghindari duplikat konten dan juga dapat menambahkan tag Mega dan tittles untuk setiap posting dan situs.

Anda dapat membuat konten yang lebih baik secara keseluruhan dengan menggunakan fitur Analisis Konten dan SEO. Setiap bagian dari konten yang Anda tulis diperiksa dan ditunjukkan kepada Anda dari sudut pandang keterbacaan. Itu membuat kedua pembaca manusia dan bot mesin pencari senang.

Konten landasan, tautan internal, beberapa kata kunci fokus, integrasi Google Search Console, cuplikan cuplikan untuk hasil pencarian dan media sosial adalah beberapa fitur kunci lain dari Yoast SEO.

3. SEM rush:

SEO dan alat pemasaran yang paling kuat yang tersedia di pasar adalah SEMrush, yang juga merupakan favorit para profesional SEO. Seperangkat fitur lengkap tersedia dengan biaya super SEO dari situs, media sosial, lalu lintas berbayar dan pemasaran konten.

Seseorang dapat menganalisis situs webnya dengan situs web pesaing lainnya menggunakan SEMrush dan informasi penting dapat dikumpulkan. Anda dapat memeriksa dari mana backlink situs Anda berasal, peringkat kata kunci sit Anda, kinerja iklan dll. Anda dapat melihat semua informasi Anda sendiri maupun dari situs pesaing yang sangat lucu tentang hal itu.

Anda dapat membuat strategi Anda sendiri yang lebih baik untuk bisnis Anda untuk membuat situs Anda menonjol dari semua. Anda juga dapat meminjam strategi terbaik yang digunakan oleh mereka.

4. Google Keyword Planner::

Alat paling ampuh yang digunakan oleh pengiklan AdWords untuk menemukan kata kunci dengan nilai terbaik untuk situs adalah Perencana Kata Kunci Google. Kata kunci baru untuk bisnis seseorang juga dapat ditemukan dengan menggunakannya.

Untuk memulai pencarian, Anda dapat memasukkan kata, frasa atau URL yang terkait dengan bisnis Anda. Kata kunci teratas akan ditampilkan sebagai pencarian bulanan rata-rata di Google. Jumlah penawaran dan tingkat persaingan juga dapat dilihat meskipun nilai penawaran dirancang untuk pengiklan tetapi juga dapat digunakan untuk mempelajari kata kunci.

5. Ahrefs:

Pemilik bisnis dan pakar SEO paling populer menggunakan Ahrefs yang merupakan salah satu alat SEO paling disukai. Ini juga memungkinkan Anda untuk melihat kinerja Anda sendiri serta kinerja SEO dan strategi pesaing Anda. Anda juga bisa belajar cara mengungguli pesaing Anda darinya.

Muncul dengan semua fungsi SEO yang Anda butuhkan. Laporan pencarian organik terperinci, kata kunci organik teratas, pergerakan peringkat dari waktu ke waktu, posisi kata kunci organik dalam pencarian dan halaman yang bersaing semuanya dapat dilihat menggunakan Ahrefs.

Berbagi sosial, analisis konten, dan halaman teratas dengan tautan membantu Anda mempelajari konten untuk mendapatkan popularitas.

Penelitian backlink lanjutan memungkinkan Anda untuk melihat profil backlink lengkap dari situs mana pun. Tautan balik yang diperbarui dapat dilihat setiap 15 menit, jangkar teks untuk tautan balik dan halaman rujukan.

6. LinkExplorer:

Moz menciptakan alat SEO yang kuat yang disebut Link Explorer, yang juga merupakan alat pembangun tautan dengan alat kaya fitur untuk analisis tautan dan penelitian CEO.

Tautan yang ditemukan dan hilang, lembur otoritas domain, pelacakan tautan dll. Semua dapat dilihat dengan menggunakan Link Explorer.

Perbandingan hasil dan perencanaan strategi SEO yang lebih baik juga dapat dilakukan dengan menggunakannya. Opsi Bandingkan Tautan Profil yang mudah digunakan memungkinkan Anda menganalisis dan membandingkan dengan cara yang lebih baik.

Moz menawarkan pencarian hingga 10 kueri setiap bulan dari akun Moz gratis. Untuk akses ke semua fitur, langganan dibuat ke Moz pro.

7.Keyword Tool.io:

Nama tersebut menyiratkan bahwa Perangkat Kata Kunci adalah alat penelitian kata kunci yang paling populer di kalangan profesional SEO. Anda dapat menggunakannya secara bebas tanpa membuat akun, tetapi untuk fitur-fitur canggih, langganan dibuat ke versi premiumnya.

Untuk mengumpulkan Kata Kunci, ini menggunakan su otomatis Google
fitur terbaik. Istilah yang disarankan oleh Google didasarkan pada seberapa sering pencarian dilakukan di Google untuk istilah itu.

Anda dapat melihat 750 saran kata kunci untuk setiap pencarian secara bebas. Pencarian dapat dilakukan pada saluran yang berbeda misalnya Google, Bing, Yahoo dan Amazon dan juga dapat mencari lokasi tertentu serta bahasa.

8. Outreach Plus:

Ini adalah email keluar perangkat lunak pencarian yang sangat membantu dan populer di kalangan pakar dan pemasar SEO. Anda dapat mengirim email yang dipersonalisasi ke mitra dan pelanggan yang Anda harapkan untuk mendapatkan lalu lintas dan tautan balik. Menjangkau influencer membantu Anda mengembangkan bisnis Anda.

Ini juga menyediakan fitur otomatisasi pintar, yang menghemat banyak waktu dan secara otomatis mengelola tindak lanjut.

Perilaku pengguna misalnya, membuka email, membalas, tautan yang diklik terdeteksi olehnya dan email yang dipersonalisasi didasarkan pada perilaku mereka.

Untuk memastikan bahwa email yang terkirim terkirim dengan aman, ia memiliki klien email bawaan. Kotak masuk sederhana membantu Anda mengelola email seseorang, memproses respons dengan cepat, dan juga melibatkan banyak anggota di dalamnya.

9. Broken Link Checker:

Ini adalah plugin WordPress gratis yang memeriksa konten untuk situs Anda, untuk tautan yang rusak dan membantu Anda memperbaikinya. Membuat semakin banyak konten setiap hari mengurangi waktu untuk memeriksanya, saat ini plugin sangat membantu karena mereka memeriksa seluruh arsip konten yang dipublikasikan dan memberi tahu Anda tentang gambar yang hilang dan tautan yang rusak.

Tautan yang rusak memiliki tayangan yang sangat buruk dan buruk pada pengunjung situs Anda dan mereka kecewa. Juga itu merusak SEO situs Anda. Karenanya untuk menjaga konten diperbarui dan plugin segar sangat bermanfaat dan bermanfaat. Tetapi menggunakan sejumlah besar plugin di sisi lain juga memperlambat situs Anda.

10. SEOquake:

Untuk mendapatkan wawasan SEO dalam klik mouse, browser SEOquake dirancang untuk tujuan ini. Addon dapat diinstal di Google Chrome, Mozilla Firefox dan browser Safari untuk memilih parameter SEO untuk halaman web apa pun.

Ini memungkinkan konduksi cepat pada audit SEO on-halaman di mana Anda dapat mengidentifikasi dan memperbaiki banyak masalah optimasi. Alat pemeriksa tautan digunakan untuk menunjukkan rincian tautan internal maupun eksternal pada semua halaman web. Satu juga dapat melihat peringkat halaman, usia, ketika itu diperbarui terakhir dan peringkat Alexa dll.

Ini adalah alat yang berguna tetapi cepat untuk ikhtisar optimasi kinerja SEO.

11. Rel NoFollow Checkbox

Banyak pakar SEO menyarankan untuk menambahkan nofollow pada tautan eksternal situs Anda. Ini membantu untuk menghindari otoritas situs Anda kepada orang lain.

Ini adalah plugin WordPress gratis yang digunakan untuk menambahkan tautan nofollow di tautan situs Anda. Kotak centang nofollow ditambahkan untuk menyisipkan tautan sembulan di Editor Pos WordPress. Editor Posting memiliki kotak centang untuk membuka tautan di tab baru.

Plugin menambahkan atribut nofollow untuk situs yang tidak ingin Anda beri wewenang kepada mereka. Tetapi dalam beberapa kasus Anda ingin menambahkan tautan dofolllow di situs mitra Anda atau sumber daya bermanfaat lainnya. Dalam kondisi ini, seseorang dapat membiarkan kotak centang nofollow tidak dicentang.

0 Response to "Plugin WordPress Terbaik Yang Wajib Kamu Pasang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel