google.com, pub-9132630506326419, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Langkah - Langkah Untuk Meningkatkan Peringkat Situs

Meningkatkan Peringkat Situs

Untuk peningkatan optimasi mesin pencari beberapa saran tercantum di bawah ini:
Publikasikan konten yang relevan:

Di antara konten kualitas peringkat mesin pencari berdiri pertama dan tidak ada substitusi dapat dibuat untuk konten hebat. Untuk meningkatkan konten kualitas lalu lintas situs dibuat khusus, yang digunakan untuk meningkatkan otoritas dan relevansi situs Anda.

Frasa kata kunci harus diidentifikasi dan ditargetkan untuk setiap halaman. Pikirkan bagaimana pembaca dapat mencari halaman tertentu misalnya, Teknik mesin di Michigan, program fisika terbaik atau mungkin pohon teknologi Michigan. Coba ulangi frasa ini di seluruh halaman beberapa kali, gunakan sekali atau dua kali dalam paragraf pembuka dan penutup dan lanjutkan dua hingga empat kali lagi dalam konteks yang tersisa.

Ingat menggunakan huruf tebal, huruf miring, dan heading (H1 populer digunakan) dan tag lain untuk menyorot frasa kata kunci, tetapi terlalu menggunakannya akan memberi kesan buruk. Halaman-halaman terbaik digunakan untuk para pengguna, bukan untuk mesin pencari, tetapi cobalah untuk tidak kehilangan penulisan yang bagus untuk SEO.

Metadata:

Salah satu fitur utama untuk meningkatkan peringkat situs adalah membuat halaman yang berisi ruang di antara tag <head> untuk memasukkan metadata atau informasi tentang konten halaman Anda, saat Anda mendesain situs web Anda. Tim web UMC akan melakukan pra-populasi data ini untuk Anda jika Anda memiliki situs CMC.

Metadata judul:

Ini metadata paling penting pada halaman Anda karena bertanggung jawab untuk judul yang ditampilkan di bagian atas jendela browser atau informasi utama dalam hasil mesin pencari. Tim web telah mengembangkan memiliki sistem otomatis untuk membuat metadata tittle untuk setiap halaman yang memiliki situs web CMS.

Deskripsi Metadata:

Deskripsi tekstual yang digunakan browser dalam pencarian pencarian halaman Anda disebut Deskripsi metadata. Ini dapat dianggap sebagai tampilan jendela situs (Deskripsi singkat dan menarik tentang apa yang dikandungnya, dengan mendorong orang untuk masuk sebagai tujuan). Kualitas metadata yang baik adalah harus mengandung dua kalimat penuh. Meskipun mesin pencari tidak selalu menggunakan deskripsi meta, tetapi itu diberikan sebagai opsi penting dari Anda.

Metadata kata kunci:

Metadata yang jarang digunakan untuk mentabulasi peringkat mesin pencari disebut metadata kata kunci. Frasa Kata Kunci harus sudah diketahui sehingga menambahkannya dalam data kata kunci tidak akan terbukti tidak berguna. Variasi frasa harus ditambahkan. 6-8 frasa harus ditambahkan dengan setiap frasa yang berisi 1-4 kata sesuai dengan aturan umum. Misalnya, "gelar ilmu komputer"

Memperbarui konten secara teratur:

Memperbarui konten situs web Anda secara teratur adalah salah satu indikator terbaik untuk relevansi situs mana pun. Seperti yang kita rasakan sangat kuat tentang konten, begitu pula mesin pencari.

Tautan situs yang layak:

Salah satu fitur utama adalah membuat situs yang memiliki tautan yang relevan dalam teks. Nama tujuan harus digunakan sebagai ganti "tautan klik di sini". Tidak ada banyak nilai mesin pencari di balik klik di sini URL terlampir, di sisi lain "Program Perusahaan Teknologi Michigan" memiliki kata kunci yang kaya yang akan meningkatkan peringkat mesin pencari serta halaman Anda yang ditautkan. Tautan deskriptif harus digunakan dengan menautkan kata kunci, karena meningkatkan optimisasi mesin pencari dan juga nilai tambah bagi pembaca baik yang menggunakan pembaca layar maupun cacat.

Penggunaan tag alt:

Media visual dan video harus dideskripsikan dengan menggunakan alt tag atau deskripsi teks sebagai alternatif. Karena mereka memungkinkan mesin pencari untuk menemukan halaman Anda, yang penting bagi mereka yang hanya menggunakan browser teks atau pembaca layar.

0 Response to "Langkah - Langkah Untuk Meningkatkan Peringkat Situs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel