google.com, pub-9132630506326419, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Mau Buat Channel YouTube Gamming, Berikut Tips-nya

YouTube Gamming

Banyak dari Anda sudah tahu bahwa You Tube memiliki banyak saluran gamming, Anda mungkin telah mengikuti mereka untuk tingkat yang jelas Anda tidak bisa. Banyak kontribusi harus dibuat untuk memulai saluran gamming You Tube. Ribuan orang membuat saluran gamming You Tube atau menonton streaming mereka. 5 poin ini dapat terbukti bermanfaat untuk pemula saluran gamming.

Menciptakan pengalaman unik:

Membuat saluran permainan dimana Anda bermain game, tanpa komentar dan masukan, tidak begitu dihargai oleh orang-orang meskipun beberapa orang akan menyukainya tetapi kebanyakan orang tidak akan menganggapnya menarik. Mereka dapat beralih ke saluran gamer lain tanpa alasan.

Cobalah untuk menambahkan beberapa sentuhan personil di video Anda, itu akan memakan waktu. Memberi pengguna Anda konten yang unik dan menarik untuk memilih saluran Anda, ini akan menghasilkan video baru dari saluran Anda.

Membangun kehadiran di luar YouTube:

Seiring dengan saluran gamming You Tube, orang juga harus mengawasi media sosial. Misalnya, buat akun di Face Book, Twitter, Instagram dll. Gunakan untuk promosi saluran gamming Anda, berikan audiens Anda konten yang tidak tersedia di video Anda. Coba tambahkan bloopers, di belakang layar. Berbagi tip dan trik gamming bisa sangat bermanfaat bagi saluran Anda.

Posting berbagai jenis konten di tempat berbeda. Memberi mereka konten yang mereka nikmati ini akan memberi mereka alasan untuk mengikuti saluran Anda.

Anggap saja sebagai Maraton:

Setelah memulai saluran You Tube, Anda tidak akan memiliki lalu lintas yang besar dalam beberapa malam. Mengharapkan jutaan penayangan hanya untuk beberapa video game seperti pergi untuk perlombaan maraton, berpikir bahwa Anda menjalankan perlombaan lari cepat. Dengan kata lain, ingin mencapai kesuksesan dan ketenaran dalam satu malam tidak akan membawa apa-apa bagi Anda.

Tampilan dan popularitas saluran Anda akan tumbuh pasti tetapi itu akan memakan waktu. Menempel saluran Anda dengan kerja keras dan upaya sejati akan memberikan hasil positif.

Mempertahankan jadwal pengunggahan:

Salah satu yang paling penting adalah menjadi tepat waktu. Setelah membuat saluran gamming, Anda harus mengunggah video sesuai dengan jadwal. Jadwal pengunggahan harus diposting di beranda dan dalam deskripsi video. Cobalah untuk diisi dengan video Anda.

Pemirsa akan mengetahui jadwal pengunggahan dan mereka akan mengklik untuk video baru di saluran Anda. Ini akan meningkatkan kekuatan saluran Anda yang sangat bermanfaat bagi saluran Anda. Pilih jadwal yang dapat Anda ikuti dengan mudah dan patuhi itu. Satu video dalam seminggu cukup baik jika seseorang tidak dapat mengunggah setiap hari. Mengunggah secara acak dan tidak mengunggah sesuai dengan jadwal memiliki dampak yang sangat buruk pada saluran.

Pentingnya Pemirsa:

Pemirsa adalah basis saluran gamming Anda, karena mereka menyukai video Anda, berlangganan saluran Anda. Video Anda dibagikan di situs sosial yang berbeda oleh mereka, misalnya, Face Book, Instagram, dan Twitter dll. Pertumbuhan dan keberhasilan saluran tergantung pada pemirsa.

Membangun hubungan dengan pengikut Anda membantu dalam pertumbuhan saluran gamming Anda. Membalas komentar pemirsa Anda, membuat video yang mereka minta, menjawab pertanyaan mereka, membuat kesempatan bagi mereka untuk terlibat dengan diri sendiri dll. Banyak membantu dalam mencapai kepercayaan diri pemirsa, mereka akan mendukung Anda yang akan membantu dalam pertumbuhan saluran gamming Anda . Cobalah yang terbaik untuk memenuhi semua harapan mereka.

1 Response to "Mau Buat Channel YouTube Gamming, Berikut Tips-nya"

  1. What a fantabulous post this has been. Never seen this kind of useful post. I am grateful to you and expect more number of posts like these. Thank you very much. https://ec-sites.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel